SUARA INDONESIA MEDAN

Kapolda Sumut Berangkatkan Dua Ratus Personil Brimob BKO ke Polda Metro Jaya

- 17 December 2020 | 19:12 - Dibaca 714 kali
Peristiwa Daerah Kapolda Sumut Berangkatkan Dua Ratus Personil Brimob BKO ke Polda Metro Jaya
Kapolda bersama Personil Usai Apel di Mapolda Sumut. (Foto : Sadar Laia/suaraindonesia.co.id)

MEDAN - Kapolda Sumut pimpin apel pemberangkatan 200 personil Brimob Polda Sumut BKO ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan memperkuat penebalan personil Ops lilin 2020 di Jakarta. Kamis (17/12/20) 

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Wakapolda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan 200 personil Sat Brimob Polda Sumut. 

Dalam amanatnya, Kapolda Sumut menyampaikan sebagai Kapolda Sumut Irjen Martuani memiliki rasa bangga dan salut kepada 200 personil yang akan berangkat ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan Ops Lilin 2020 mengingat kegiatan padat di Sumut baru saja selesai dilaksanakan. 

“Saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat kepada rekan - rekan yang hari ini akan berangkat BKO ke Polda Metro Jaya mengingat belum ada waktu untuk istirahat karena baru saja melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Mantap Praja Toba 2020 dan harus berangkat lagi ke Polda Metro Jaya dalam rangka Ops Lilin 2020” ucap Kapolda Sumut. 

Tak lupa ia menyampaikan kepada personil tumbuhkan rasa bangga sebagai pasukan andalan Polri dalam segala bidang dan tetap menjaga nama baik Polda Sumatera Utara.

“Laksanakan tugas pengamanan di Polda Metro Jaya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tumbuhkanlah rasa bangga menjadi pasukan andalan, jangan ada yang membuat pelanggaran dan jagalah nama baik Polda Sumut saat berada di wilayah Polda Lain,” tuturnya.

Selain itu juga, Kapolda Sumut meminta kepada Komandan penanggung jawab personil BKO, harus memperhatikan dan bertanggung jawab penuh kepada anggotanya saat bertugas di sana.

“Yang berangkat 200 personil maka yang pulang juga harus 200 dan semuanya harus kembali dalam keadaan sehat tanpa kekurangan satu apapun,” Pinta Kapolda Sumut.

Dia juga berpesan kepada personil yg melaksanakan BKO disaat ada waktu luang agar jangan lupa memberi kabar kepada keluarga.

"Berikan kabar yang baik - baik agar tidak memberikan rasa khawatir keluarga yang menanti kepulanganmu di rumah." tutup Irjen Martuani Sormin, Kapolda Sumut. 


Reporter : Sadar Laia



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya