SUARA INDONESIA MEDAN

BRI Berikan Bantuan Tanggap Bencana Banjir di Kota Binjai

Muhammad Nurul Yaqin - 08 October 2023 | 18:10 - Dibaca 639 kali
Advertorial BRI Berikan Bantuan Tanggap Bencana Banjir di Kota Binjai
Tanggap Bencana Banjir Binjai, BRI salurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara. (Foto: Dok. BRI/Suaraindonesia.co.id)

MEDAN, Suaraindonesia.co.id - Sejumlah wilayah di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara dilanda banjir bandang akibat hujan deras yang melanda wilayah tersebut, Jumat, 6 Oktober 2023. BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak.

Bantuan-bantuan yang disalurkan berupa paket makanan cepat saji dan lain lain. Bantuan diserahkan langsung oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat dengan wilayah bencana.

“BRI bergerak cepat memberikan bantuan bagi warga terdampak. Kami juga memastikan, masyarakat yang terdampak Wilayah Binjai mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkap Aris Hartanto, Regional CEO BRI Medan.

BRI juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

Aris menegaskan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Kami pastikan BRI selalu aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia," cetusnya.

Bantuan tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat agar dapat segera pulih. 

"BRI juga mengapresiasi warga masyarakat yang telah dengan sigap bahu membahu, secara swadaya ikut mengantarkan bantuan agar bantuan BRI tersebut segera dapat diterima para pengungsi," ujar Aris. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya